BRI Unit Pedurungan Cabang Sudhiarto Gelar Temu Agen Brilink dan Mitra Umi di Toko EKM Sumur Adem Kota Semarang

BRI Unit Pedurungan Cabang Sudhiarto Gelar Temu Agen Brilink dan Mitra Umi di Toko EKM Sumur Adem Kota Semarang
foto : Ulan Nisa Wuri dari perwakilan Brilink network division BRI Kanwil Jawa Tengah dan Mashadi dari BRI Unit Pedurungan Cabang Brigjen Sudhiarto saat memberikan motivasi dan sambung rasa dalam acara Temu Agen BRILink dan Mitra UMI di Toko EKM Sumur Adem Bangetayu Kulon Kota Semarang, pada hari Kami, 13/10/22 ( foto/teks : Wartawan Fina Eka S-01 ).

Suaracaraka.com, Kota Semarang Jawa Tengah – Toko EKM yang berada di Jalan Sumur Adem No. 89 RT 02 RW 11 Kelurahan Bangetayu Kulon Kecamatan Genuk Kota Semarang pada hari Kamis, 13 Oktober 2022 siang suasana berubah menjadi ramai tak seperti biasanya dikarenakan adanya acara Temu Agen Brilink dan Mitra Umi di agen Brilink EKM yang diadakan oleh BRI Unit Pedurungan Cabang Brigjen Sudhiarto Penggaron Pedurungan Kota Semarang. Peserta yang hadir cukup lumayan luar biasa, meski di padati para kaum hawa ini mereka semua pelaku usaha dan UMKM. Acara ini juga dihadiri oleh Lurah Bangetayu Kulon Titik Nuraini, SE.,MM beserta jajarannya. Selain itu pejabat dari Kanwil BRI Jawa Tengah dan sejumlah pegawai BRI Unit Pedurungan maupun Kantor Cabang Brigjen Sudhiarto juga banyak yang hadir. Kehadirannya membuat warga masyarakat Sumur Adem RW 11 dan sekitarnya membuat warga semakin semangat dan antusias untuk mengikuti jalannya acara temu agen Brilink dan Mitra UMI ini hingga selesai meski ditengah tengah acara disertai hujan, apalagi didalam acara tersebut terdapat sambung rasa dan tanya jawab terkait program UMI dan Layanan Agen BRILink serta tip rahasia stimulan permodalan dalam menjalankan peningkatan usahanya.

Disini tepatnya di Toko EKM milik Hedy Rahmad ( Ketua RW 11 ) Bangetayu Kulon ini sudah ada agen BRILink yang setiap saat memberikan pelayanan perbankkan selama 24 jam non stop, jam layanannya melebihi Bank yang ada di tengah Kota, layanannya berbagaimacam, mulai dari tarik tunai, setor tabungan, pembayaran angsuran, pembayaran listrik, pembayaran cicilan motor, pembayaran telpon, internet hingga pinjaman ada semua, apalagi pinjaman ini tidak ada jaminannya. Syaratnya mudah sekali, cukup foto Copy KTP suami istri, KK, Keterangan Usaha dari RT/RW setempat pinjaman langsung dapat dicairkan sepanjang tidak memiliki permasalahan dengan BI Cekking. Program Mitra UMI ini memberikan layanan bagi masyarakat pelaku usaha mikro kecil disekitar kampung, warga tidak perlu jauh jauh ke kota, cukup di agen BRILink EKM ini warga masyarakat sudah terlayani, Pinjaman Program UMI ini hingga Rp. 5 Jt tanpa agunan, dapat diangsur harian, mingguan maupun bulanan maksimal 3 bulan harus selesai, kata Ulan Nisa Wuri dari perwakilan Brilink network division BRI Kanwil Jawa Tengah yang didampingi Mashadi dari BRI unit Pedurungan cabang Brigjen Sudhiarto saat penyampaian materi dan motivasi dalam acara sambung rasa temu agen BRILink di Toko EKM.

Atas diselenggarakannya acara tersebut, lurah Bangetayu Kulon Titik Nuraini, SE.,MM yang ikut hadir dalam acara tersebut, dirinya menyambut baik atas berdirinya sebuah agen BRILink diwilayah kerjanya, sehingga warga Bangetayu Kulon dapat memanfaatkan program Mitra UMI ini lebih mudah, ringan dan terjangkau. Dengan kehadiran agen BRILink yang didalamnya terdapat program Mitra UMI ini warga sudah tidak lagi berurusan dengan pelaku R dan T, karena Pelaku R dan T dinilai sangat memberatkan warga, R merupakan Rentenir dan T merupakan bank Titil, sudah jangan lagi berurusan dengan dua orang itu, manfaatkan program ini, bapak ibu silahkan menghubungi agen Brilink yang ada ini untuk mendapatkan program UMI berupa pinjaman tanpa agunan hingga 5 Juta Rupiah, dapat nambah modal usaha bapak ibu semuanya, biasanya bapak ibu jika mau mendapatkan modal harus ke jalan besar atau ke tengah kota, sekarang di pinggiran seperti di kampung Sumur Adem ini sudah ada agen Brilink didalamnya seperti Bank pada umumnya karena Bank ini merupakan Badan Usaha milik pemerintah, tidak usah malu, lumayan program ini sangat membantu warga masyarakat khusus nya warga pelaku usaha kecil dan UMKM, Terangnya.

Acara yang dikemas dalam bentuk diskusi ini sangat membahagiakan dan bermakna, warga semakin bertambah semangat utamnya bagi para pelaku usaha kecil dan UMKM di wilayah Kelurahan Bangetayu Kulon, acara tersebut diakhiri dengan makan bersama dan berswafoto dengan pejabat dari BRI yang hadir, ( Laporan Wartawan Fina Eka S_01 ).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *