Dua Ganda Putra Kanwil Kemenkumham Jateng Raih prestasi di Turnamen Tenis Lapangan Pemasyarakatan Open yang berlangsung di Moderland Tenis Tangerang.

Dua Ganda Putra Kanwil Kemenkumham Jateng Raih prestasi di Turnamen Tenis Lapangan Pemasyarakatan Open yang berlangsung di Moderland Tenis Tangerang.

Suaracaraka.com, Tangerang Banten – Dua Ganda Putra Kanwil Kemenkumham Jateng sabet prestasi di Turnamen Tenis Lapangan Pemasyarakatan Open yang berlangsung di Moderland Tenis Tangerang, Minggu (19/03/23).

Pasangan Ali dan Permono menjadi Runner-up pada kategori prestasi di kejuaraan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 tersebut.

Sementara, Pasangan Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah Yuspahruddin dan Aswin berhasil menyandang predikat Juara 4 pada kategori sinergi.

Yuspahruddin dan Aswin harus puas di podium keempat sebab langkahnya dijegal oleh orang nomor dua Kemenkumham pada babak semi final yaitu Edward OS Hiariej yang berpasangan dengan Yuli.

Berkat dua prestasi tersebut, mereka berhak atas trophy dan medali penghargaan yang diserahkan oleh Staf Khusus Menteri Bidang Polhukam, Ambeg Paramarta dan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono.

Pertandingan Final

Partai Puncak kategori prestasi mempertemukan Pasangan Ali dan Permono dari Jawa Tengah berhadapan dengan pasangan Kalimatan Barat, Hazmi dan Rizky.

Di atas kertas Pasangan Jateng sedikit diunggulkan sebab mereka membawa modal bagus memenangi duel “el classico” melawan pasangan nomor satu Jawa Timur yakni Chessa dan Fajar pada babak semi final.

Namun catatan itu tak terlihat di partai puncak, pasangan Jateng terlihat kesulitan sejak awal game. Mereka sering melakukan kesalahan elementer saat pengembalian bola.

Alhasil pasangan Kalbar mampu leading banyak poin dan meninggalkan pasangan Jateng pada pertengahan game.

Pasangan Kalbar berhasil mendominasi dengan mencetak skor 4-0 pada set pertama, meskipun Ali dan Permono yang di ujung tanduk sejatinya sempat menjaga asa dengan meraih beberapa poin.

Upaya pasangan Jateng mengejar poin belum bisa mendekati karena pasangan Kalbar juga bisa membalas poin untuk melebarkan jarak lagi.

Skor 6-2 & 6-1 memastikan pasangan Kalbar merengkuh kampiun Turnamen Tenis Lapangan Pemasyarakatan Open kali ini.

Paket komplit dan pengalaman yang luar biasa menjadikan ganda ini layak dinobatkan sebagai Juara, ( Tim Lipuan Suaracaraka.com ).

Bagikan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *