Gudang Basan/Baran beserta Prasarana Baru Diharapkan Meningkatkan Efisiensi Kerja

Gudang Basan/Baran beserta Prasarana Baru Diharapkan Meningkatkan Efisiensi Kerja

Suaracaraka.com, Purwokerto, Jawa Tengah – Pembangunan Penyimpanan Gudang Barang Sitaan (Basan)/Barang Rampasan (Baran) Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Purwokerto telah rampung dikerjakan. Kepala Rupbasan Purwokerto, Sariyani Nababan mengatakan jika pemanfaatan gudang tersebut dapat diresmikan penggunaannya.

“Betul telah selesai (pembangunannya) pada tanggal 17 November lalu. Mudah-mudahan nantinya dapat diresmikan oleh Kakanwil, ” ujar Sariyani, Jumat (24/11/2023).

Disela-sela peninjauan UKPBJ Setwil Jawa Tengah yang diwakili Hazmi dan didampingi Kepala Lapas Kelas IIA Purwokerto, Bayu Irsahara, Karupbasan asli Sumatera Utara ini mengharapkan Rupbasan dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan stake holder terkait dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

“Kami mengharapkan pelayanan meningkat. Selain gudang penyimpanan, Rupbasan Purwokerto juga membangun sarana prasarana dengan perbaikan akses ke gudang melalui pavingisasi jalan, ” jelasnya.

Alumni AKIP angkatan 31 ini juga menegaskan komitmennya dalam mewujudkan reformasi birokrasi yang bersih dan melayani.

“Peningkatan pelayanan melalui pembangunan sarana dan prasarana ini tentu sejalan dengan semangat kami untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, ” ujarnya penuh penekanan.

“Kami juga mengajak jajaran Rupbasan Purwokerto untuk selalu melaksanakan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi yang menjadi kewajiban setiap Unit Pelaksana Teknis, ” tutupnya mengakhiri. (Tim liputan Suaracaraka.com)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *