Horee..!!! KAI Tebar Diskon Hingga 25 Persen Pada Periode Libur Kenaikan Kelas

Horee..!!! KAI Tebar Diskon Hingga 25 Persen Pada Periode Libur Kenaikan Kelas

Suaracaraka.com, Semarang Jawa Tengah – Jelang masa liburan sekolah PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang menghadirkan promo Anti Jaim (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah). Masyarakat dapat membeli tiket kereta api jarak jauh dengan diskon hingga 25 persen.

Manajer Humas KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko mengatakan, masyarakat dapat membeli tiket promo ini pada tanggal 21 – 24 Juni 2023 untuk keberangkatan periode libur kenaikan kelas yaitu tanggal 25 Juni – 9 Juli 2023.

“Tiket dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI,” ujar Ixfan melalui siaran persnya Selasa (20/6/2023).

Menurutnya promo Anti Jaim ini, KAI mengalokasikan 18.680 tempat duduk untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

“Contoh tarif promo tersebut seperti KA Argo Muria relasi Semarang Tawang Bank Jateng-Gambir pp hanya Rp 218 ribu dari tarif reguler yaitu Rp 290 ribu, KA Ciremai relasi Semarang Tawang Bank Jateng – Bandung pp untuk kelas eksekutif hanya Rp 230 ribu dari tarif reguler Rp 305 ribu dan untuk kelas ekonomi hanya Rp150 ribu dari tarif regular Rp200 ribu,” jelasnya.

Promo Anti Jaim ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau pada periode libur kenaikan kelas. Selain itu terdapat 35 kereta api yang mendapatkan potongan harga.

KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena kuotanya terbatas. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo Anti Jaim, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“KAI senantiasa beradaptasi untuk memenuhi keinginan para pelanggan. Diharapkan melalui promo Anti Jaim ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” pungkasnya. (Tim Liputan Suaracaraka.com)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *