Jokowi Apresiasi Pencapaian Putri Ariani, “Terbanglah Tinggi…”

Jokowi Apresiasi Pencapaian Putri Ariani, “Terbanglah Tinggi…”

Suaracaraka.com, Jakarta – Pencapaian penyanyi 17 tahun yakni Putri Ariani yang mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di Americas’s Got Talent terdengar hingga orang nomor satu di Indonesia.

Setelah ramai diberitakan oleh media selama beberapa hari terakhir, kini Presiden Jokowi mengunggah tayangan saat Putri Ariani tampil di panggung America’s Got Talent 2023, ke akun Instagram resminya @jokowi.

Presiden Jokowi mengaku ikut bangga dengan pencapaian gadis bersuara merdu itu. Bukan hanya itu, Presiden Jokowi pun mengaku menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani.

“Beberapa hari ini, nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukai dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” kata Presiden, dikutip Senin (12/6/2023).

Presiden Jokowi pun berkata, memang saat ini barulah babak awal dari perjalanan Putri Ariani. Namun, Presiden Jokowi berharap agar apa yang diraih Putri Ariani bisa menginspirasi dan memberi semangat kepada semua orang.

“Bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” tambah Presiden Jokowi.

Tak lupa, Ia juga mengucapkan selamat kepada Putri Ariani. “Selamat kepada Putri Ariani, terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia,” kata Presiden Jokowi.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Presiden Jokowi itu mendapatkan tanda suka hingga 1,2 juta kali serta lebih dari 17 ribu komentar. (Tim Liputan Suaracaraka.com)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *