Kemenkumham RI Jawa Tengah Gelar Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

Kemenkumham RI Jawa Tengah Gelar Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

Suaracaraka.com, Semarang Jawa Tengah – Raih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah berbagi ta’jil kepada warga sekitar, Kamis (13/04/23).

Aksi tersebut dipusatkan halaman depan Kantor Wilayah.

Kepala Kantor Wilayah Dr A Yuspahruddin bersama para Pimpinan Tinggi Pratama memimpin penyaluran takjil.

Tak kalah spesial, kegiatan ini pun turut melibatkan para pejabat dan pegawai Kantor Wilayah dan UPT terdekat, serta menggandeng anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jateng.

Selain warga sekitar, takjil juga diberikan kepada kepada pengendara roda empat maupun roda dua yang melintas di Jalan Dr Cipto. 

Di sela-sela kegiatan, Yuspahruddin menuturkan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

“Tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini,” ujar Yuspahruddin.

Ditemui ditempat yang sama, Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor menyampaikan bahwa pembagian takjil ini merupakan wujud empati Jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng kepada sesama.

“Pembagian takjil ini merupakan wujud nyata empati kepada sesama dan juga meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT kita di Bulan Suci Ramadhan ini,” tutur Hajrianor.

“Sehingga dengan ada ya rejeki yang kita terima masing-masing pegawai dapat membantu masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini membawa berkah untuk sesama,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, lebih dari 300 takjil dibagikan, berupa kudapan khas untuk berbuka puasa dan nasi kotak, ( Tim Liputan Suaracaraka.com ).

Bagikan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *