Lagi, Anggota DPR RI Riyanta Menolong Kasus Laka Lantas Tunggal di Jalan Tol Weleri Jakarta – Semarang

Lagi, Anggota DPR RI Riyanta Menolong Kasus Laka Lantas Tunggal di Jalan Tol Weleri Jakarta - Semarang
foto : Anggota DPR RI Riyanta ( memakai kaos putih ) saat memberikan pertolongan atas kasus laka lantas di Jalan Tol Jakarta Semarang di KM Weleri Kendal Jawa Tengah, Selasa Petang 14/02/23, ( foto/teks : Wartawan Edy R89 ).

Suaracaraka.com, Kendal Jawa Tengah – Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol Jakarta Semarang tepatnya di Desa Weleri Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal pada hari Selasa petang ( 14/02/23 ) membuat arus jalan tol bebas hambatan tersebut menjadi tersendat.

Kecelakaan tunggal diduga akibat jalan tol licin membuat mobil minibus Avanza dengan nomor Polisi B 1728 PQ Yang dikemudikan oleh Hadi Susanto dusun Gemulung RT 03 RW 09 Banyuwangi Bandongan Magelang Jawa Tengah.

Beruntung dalam insiden tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, pengemudi yang diketahui karyawan di kementrian sosial ini dari Jakarta hendak menuju Surabaya, namun di Tol Weleri Kendal Mobil yang mereka kemudikan mengalami oleng dan berputar arah balik lantaran terpelanting akibat jalan tol licin diguyur hujan.

Lagi, Anggota DPR RI Riyanta Menolong Kasus Laka Lantas Tunggal di Jalan Tol Weleri Jakarta - Semarang
Anggota DPR RI Riyanta yang menjadi saksi insiden kecelakaan tunggal di Tol Jakarta Semarang di KM Weleri Kendal Jawa Tengah.

Melihat insiden tersebut Riyanta yang sama sama dari arah Jakarta langsung berhenti memberikan pertolongan kepada Hadi Susanto yang mengalami kecelakaan Tunggal di tengah jalan tol Weleri Kendal Tersebut.

Riyanta meski menyandang sebagai Anggota DPR RI ini masih saja peduli untuk menolong terhadap pengendara lainnya yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Walaupun RIYANTA SEORANG PEJABAT TINGGI NEGARA, RIYANTA TIDAK CANGGUNG CANGGUNG KEHUJANAN MENGOMANDO LANGSUNG MENGEVAKUASI MOBIL YANG KECELAKAAN secara beramai ramai.

Mobil yang berpelat merah asal Jakarta tersebut mengalami kerusakan cukup parah namun sang pengemudi selamat dari ancaman maut.

Sementara itu menurut salah satu petugas tol yang menangani kasus kecelakaan lalu lintas tersebut menyarankan kepada pengendara lain supaya lebih hati hati terutama pada saat hujan, sebab jika hujan turun maka kondisi jalan menjadi licin, kecepatan maximal 80 KM/Jam, Terangnya, ( Laporan Wartawan Edy R89 ).

Bagikan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *