Lakoni Fun Game Bersama, Kemenkumham Jateng Larut Dalam Kebersamaan

Lakoni Fun Game Bersama, Kemenkumham Jateng Larut Dalam Kebersamaan

Suaracaraka.com, SLEMAN, YOGYAKARTA – Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah benar-benar “fantastis”. Keceriaan dan kegembiraan menyelimuti mereka hari ini, Sabtu (17/02/2024).

Heboh, rusuh, penuh tawa dan suka cita tumpah ruah “tak terkendali”. Kebersamaan dan kekompakan sangat terasa.

Suasana “pecah” itu mewarnai acara Fun Game pada kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) hari kedua yang digelar di kawasan Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang Sleman.

Seluruh peserta kegiatan, mulai Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, Pelaksana hingga PPNPN terlibat dalam kegiatan ini.

Para peserta kegiatan dimanjakan berbagai macam permainan yang telah disediakan pihak pengelola Griya Persada Convention Hotel & Resort.

Ada permainan yang menguji kekompakan, teamwork dan ketangkasan peserta kegiatan. Atau permainan yang mengandalkan kecepatan berpikir dan reaksi, misalnya permainan hitung-hitungan jebakan. Pastinya, yang salah dan kalah akan mendapatkan hukuman dan memancing kerusuhan.

Ada pula permainan Tim seperti menggambar menggunakan tali, susun air dalam gelas dan dadu loncat.

Overall, atmosfer yang tersaji benar-benar “luar biasa”. Tampak seluruh peserta menikmati momen berharga ini. Dan dipastikan kegiatan tersebut, berhasil melepaskan sejenak penat akibat padatnya aktivitas di kantor.

Hampir tidak ada sekat antara pejabat dan pegawai biasa. Semua berbaur dalam kegembiraan. Kebersamaan dan kekompakan tercipta begitu sempurna.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan acara “Lava Tour”. Perjalanan menggunakan Mobil Jeep yang menjelajahi kawasan sekitar Gunung Berapi. (Tim liputan Suaracaraka.com)

Bagikan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *