Ormas Gerakan Jalan Lurus Rayakan HUT Ke 5 di Tugu Yogyakarta, GJL Semakin Kokoh.

Ormas Gerakan Jalan Lurus Rayakan HUT Ke 5 di Tugu Yogyakarta, GJL Semakin Kokoh.
foto : Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus H. Riyanta, SH Menyerahkan Tumpeng Ke Edi Hardiyanto kordinator Korban Mafia Tanah Apartemen Marioboro City Regency Sebagai Simbol Kekokohan GJL diusianya yang Ke 5 Tahun, di Depan Tugu Golong Gilig Yogyakarta, Pada Hari Minggu, 13 Agustus 2023 ( foto/teks : Laporan Wartawan Edy R89 ).

Suaracaraka.com, Yogyakarta – Diusinya yang ke Lima Tahun, Ormas Gerakan Jalan Lurus telah menampak kan jatidirinya sebagai Ormas yang benar benar membantu masyarakat kecil, mengawasi kinerja pemerintahan, mengawasi Kinerja pelayanan Publik, Pembuatan sim, Pengurusan sertifikat tanah, pembuatan Paspor, Pembuatan kependudukan dan jenis jenis pelayanan publik lainnya semua ada di Ormas Gerakan Jalan Lurus.

Ormas Gerakan Jalan Lurus hadir dan lahir atas kehendak rakyat, pada Tanggal 8 Agustus 2018, Ormas Gerakan Jalan Lurus lahir dan dibentuk berdasarkan badan Hukum Administrasi negara ( AHU ) Menkumham RI. Diusianya yang ke 5 Tahun ini, Gerakan Jalan Lurus di peringati di Tugu Golong Gilig Yogyakarta. Dimana Tugu Golong Gilig ini merupakan Tugu tertua di Negara Indonesia berdiri sebelum Indonesia Merdeka. Sehingga Ormas Gerakan Jalan lurus dapat seperti Tugu Golong Gilig yang berdiri sangat kokoh dan bermanfaat untuk masyarakat luas dan penuh arti sejarah.

Peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Jalan Lurus di Tugu Golong Gilig Yogyakarta di tandai dengan Pemotongan Tumpeng dari ketua Umum Gerakan Jalan Lurus H. Riyanta, SH diberikan ke Kordinator Korban Mafia tanah Apartemen Marioboro City Regency Edi Hardiyanto. Tumpeng yang berbentuk seperti Tugu Golong Gilig Tersebut sebelum di potong telah dibacakan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Robani Albar, kemudian potongan tumpeng berikan ke Edi Hardiyanto sebagai simbol kekokohan Ormas Gerakan Jalan Lurus agar tidak mudah menyerah, dalam bentuk apapun.

Dalam Perayaan HUT GJL Yang ke 5 ini benar benar istimewa karena mendapat dukungan dari semua pihak baik dari pemerintah, aparat penegak hukum, tokoh agama dan masyarakat Indonesia khusus nya warga Yogyakarta.

Hal yang istimewa lagi dalam perayaan ini juga dihadiri sejumlah kantor perwakilan GJL yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Ibu Eva dari GJL Kalimantan Timur, Bang Leo kordinator GJL Jabodetabek dan Sumatra serta Ketua DPW DPW Gerakan jalan lurus lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Riyanta selaku ketua Umum Gerakan Jalan Lurus mengucapkan terimakasih kepada semua lini, Teman teman Pengurus GJL yang tersebar diseluruh Indonesia, Pemerintah, pak Polisi yang sudah ikut mengamnkan jalannya peringtatan HUT GJL Ke 5 di Yogyakarta ini, dan juga kepada bapak Presiden Jokowi yang telah mendengar apa yang menjadi keluhan dan problematika masyarakat untuk dibantu agar masyarakat menerima keadilan yang sebaik baiknya.

Acara HUT GJL Ke 5 ini diakhiri dengan kirab numpak becak dan andong dari Tugu Golong Gilig melewati jalan malioboro menuju Nol Kilometer depan Kantor Pos Yogyakarta untuk melakukan orasi dan melepas Balon warna merah Putih.

Atas peringatan HUT GJL Ke 5 tahun tersebut Suwarno salah satu Warga Yogyakarta menyambut dengan baik dan memberikan tepuk tangan atas misi dan Visinya untuk membantu masyarakat Kecil, jayalah GJL KU, Maju terus Kami semua Mendukung mu ( Laporan Wartawan Edy Rahmad89 )

Bagikan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *