Pasca Idul Fitri Hari Pertama Masuk Kerja, Camat Genuk Gelar Apel Akbar dan Halal Bi Halal

Pasca Idul Fitri Hari Pertama Masuk Kerja, Camat Genuk Gelar Apel Akbar dan Halal Bi Halal
Foto : Camat Genuk Kota Semarang Drs. Suroto yang didampingi MUSPIKA Kecamatan Genuk dan Lembaga lainnya dalam Gelaran acara Apel Akbar dan Halal Bi Halal pasca Lebaran dihalaman Kantor Kecamatan, pada hari Selasa, 16/04/2024, ( Foto/teks : Wartawan Edy Rahmad89 ).

Suaracaraka.com, Kota Semarang Jawa Tengah – Setelah menikmati cuti libur panjang, Kantor Kecamatan Genuk Kota Semarang, Hari ini Selasa, 16 April 2024 Orang Nomer satu Di kecamatan Genuk Suroto mengelar apel akbar dan Halal bi Halal secara umum dan terbuka. Apel Akbar ini diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil dilingkungan kantor kecamatan dan juga di hadiri oleh kapolsek, Koramil, Kepala KUA, Korsatpen, Kepala Puskesmas, Lurah Se kecamatan Genuk, Ketua MUI, Ketua MWC NU, Ketua PC Muhammadyah, ketua LDII, Ketua IPHI, Ketua dan Forum LPMK, Ketua Lindu Aji, ketua Pemuda Pancasila , ketua PAC Ansor, Ketua TP PKK Kelurahan Se Kecamatan Genuk dan Sejumlah Tokoh Mayarakat Genuk lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Genuk Drs. Suroto mengatakan bahwa setelah libur lebaran yang cukup panjang kemarin tentu membawa sejumlah cerita dan sejuta kenangan, namun hari ini kita semua kembali untuk beraktifitas seperti biasanya, kita mulai masuk bekerja dan melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab. Ini tidak hanya ASN dan Non ASN saja melain kan juga untuk semua peserta yang hadir, mari kita kembali bersemangat untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati, insyaallah dengan niat yang baik Allah akan memberikan kemudahan dalam segala urusan.. Genuk merupakan daerah yang terkenal sangat agamis dan perlu di jaga dengan kehati hatian. Jangan sampai ada hal hal yang tidak kita inginkan yang nantinya akan merusak Citra Genuk yang menyandang sebagai Kampung Ngaji dan literasi.

Bapak Ibu dan semua hadirin yang saya cintai dan saya banggakan. Dalam kesempatan ini Pula, mumpung masih dalam suasana Lebaran atas nama Muspika Kecamatan Genuk mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf lahir dan Batin, Semoga kesalahan kita baik yang di sengaja maupuntidak disengaja, agar dimaafkan. Begitupula bapak Ibu dan Semua peserta yang hadir, jika ada kesalahan kepada kami semua juga kita maafkan setulus tulusnya, intinya los dol Pokoknya. Sambil tersenyum kepada semua hadirin.

Dalam Kesempatan ini Pula, mari kita kembali bekerja seperti biasanya untuk melaksanakan tugas dilingkungan kita masing masing demi terciptanya pelayanan yang baik, bersih dari KKN.

Ini peringatan keras bagi semua hadirin yang ada disini terutama ASN maupun Non ASN dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Genuk hingga kelurahan dan RT RW, jangan coba coba untuk melakukan pungli dan melanggar sumpah dan janji sebagai pegawai negeri, akan kami tindak dan kami proses sesuia aturan yang ada, Tegas Suroto, Orang nomer satu di kecamatan Genuk Kota Semarang itu.

Selanjutnya apel akbar di lanjutkan untuk salam salaman sesama peserta yang hadir, dan diakhiri dengan makan lontong opor khas Genuk Kota Semarang.

Atas digelarnya acara tersebut Ketua Forum LPMK kecamatan Genuk Achmad Syafi’i yang juga ikut hadir dalam acara itu, merespon baik atas penyelenggaraan acara Apel akbar pasca libur Idul Fitri, dengan digelarnya acara seperti ini, akan meningkatkan persatuan dan kesatuan antar lembaga. Terlebih acara ini dihadiri Muspika dan semua ormas dan lembaga lembaga juga ikut hadir, tentu hal ini akan menciptakan sistem komunikasi yang baik dan menambah kekuatan untuk mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat Genuk dan Genuk benar benar hebat dan Kompak, Tegas Syafi’i. ( Laporan Wartawan Edy Rahmad89 ).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *