Pastikan Makanan WBP Berkualitas, Kakanwil Kemenkumham Jateng Cek Dapur Rutan Pekalongan

Pastikan Makanan WBP Berkualitas, Kakanwil Kemenkumham Jateng Cek Dapur Rutan Pekalongan

Suaracaraka.com, Pekalongan Jawa Tengah – Rutan Kelas IIB Pekalongan menjadi destinasi ke empat dalam kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Tejo Harwanto hari ini , Senin (30/10/23).

Setibanya di Rutan dengan jumlah tahanan sebanyak 223 orang itu, Kakanwil disambut langsung oleh Kepala Rutan Pekalongan Sastra Irawan dan selanjutnya dilakukan peninjauan langsung ke dalam area rutan. Kegiatan tersebut dimulai dengan meninjau ruang dapur guna melihat kualitas hasil masakan para tamping petugas dapur.

Berkesempatan mencicipi menu sarapan hari ini, Tejo memberikan apresiasi terhadap kerja petugas yang telah melakukan pekerjaan dengan baik dan tetap menjaga kebersihan dapur.

“Enak ini ikan asinnya,” puji tejo.

Kakanwil menekankan para pegawai rutan harus memastikan bahwa Bahan Makanan yang diberikan telah sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) dan dikelola dengan baik dan hiegienis dengan tetap mengedepankan kebersihan.

Selanjutnya Kakanwil mendatangi bengkel kerja dan menyapa tahanan yang sedang menjahit. Ia pun menyempatkan diri singgah ke ruang Klinik Pratama guna mengukur tekanan darah sekaligus konsultasi kesehatan dengan perawat jaga, ( Tim Liputan Suaracaraka.com ).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *