SAMBUT IMLEK BANDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG HADIRKAN ATRAKSI BARONGSAI

SAMBUT IMLEK BANDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG HADIRKAN ATRAKSI BARONGSAI

Suaracaraka.Com, Semarang Jawa Tengah – Sebagai upaya untuk meningkatkan Customer Experience dan untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2024, Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menghadirkan atraksi Barongsai di area Exhibition Hall dan ruang tunggu keberangkatan domestik, Jumat(9/02/2024).

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang untuk menghadirkan hiburan kepada masyarakat, khususnya pengguna jasa bandara.

Selain menghadirkan pertunjukan Barongsai, dalam kesempatan ini manajemen Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang turut membagikan bingkisan berupa Jeruk Mandarin dan Kue Keranjang yang merupakan sajian khas perayaan Tahun Baru Imlek, kepada pengguna jasa Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

General Manager Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Fajar Purwawidada menyampaikan, “Perayaan menyambut Tahun Baru Imlek di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang ini kami lakukan sebagai upaya kami berbagi kebahagiaan kepada masyarakat khususnya pengguna jasa bandara yang merayakan. Selain itu, atraksi Barongsai ini kami harap dapat menghibur penumpang yang sedang menunggu jadwal penerbangan di area ruang tunggu”, ujar Fajar.

Manajemen Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang juga memasang berbagai hiasan dan ornamen dengan nuansa Tahun Baru Imlek di area Exhibition Hall dan ruang tunggu keberangkatan domestik, sehingga suasana di bandara menjadi lebih meriah.

“Bagi penumpang yang akan berangkat dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, kami juga siapkan Photobooth Imlek yang berada di area ruang tunggu, untuk mengabadikan moment terbaik bersama keluarga, dan saya juga turut mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2024”, tutup Fajar, ( Laporan Wartawan Vita57 ).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *