Giat Pembinaan FMD Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jateng Berjalan “Rusuh”

Giat Pembinaan FMD Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jateng Berjalan "Rusuh"

Suaracaraka.com, Slawi, Tegal Jawa Tengah – Pelaksanaan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah hari kedua yang digelar di Guci Forest Resort and Villa berlangsung “rusuh”, Rabu 24 Mei 2023.

Semua peserta kegiatan tampak tidak bisa mengendalikan diri. Mulai dari Pejabat Administrasi, Fungsional dan Pelaksana Divisi Pemasyarakatan berbuat “onar”.

Tidak ketinggalan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Dr A Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Penasihat PIPAS Jateng Restu Rida Yuspahruddin dan Ketua PIPAS Daerah Jateng Rita Supriyanto,

Tapi tentunya hal itu bukan dalam konotasi negatif. Mereka hanya larut dalam kegembiraan saat mengikuti rangkaian Fun Game yang diinisiasi Bhayangkara Tour and Adventure.

Tawa dan suka cita tumpah ruah tak terkendali. Kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan tercipta pada momen tersebut.

Giat Pembinaan FMD Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jateng Berjalan "Rusuh"

Beragam permainan dilakoni. Ada uji ketangkasan, kecermatan, kecepatan dan ketepatan. Ada juga permainan olah kata, joget bersama hingga teamwork.

Tak cukup Fun Game, peserta juga mengikuti permainan yang penguji andrenalin seperti Paint Ball dan River Tubing.

Overall, atmosfer yang tersaji benar-benar “luar biasa”. Tampak seluruh peserta menikmati momen berharga ini. Dan dipastikan kegiatan tersebut, berhasil melepaskan sejenak penat akibat padatnya aktivitas di kantor.

Hampir tidak ada sekat antara pejabat dan pegawai biasa. Semua berbaur dalam kegembiraan. Kebersamaan dan kekompakan tercipta begitu sempurna. (Tim Liputan Suaracaraka.com)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *