Kecelakaan Maut di Genuk Semarang, 1 Pengendara Motor Tewas di Lokasi

Kecelakaan Maut di Genuk Semarang, 1 Pengendara Motor Tewas di Lokasi
Kecelakaan maut di Kaligawe Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah. (Tangkapan layar instagram @kejadiansmg)

Suaracaraka.com, Semarang Jawa Tengah – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Arteri Yos Sudarso di depan Masjid Kubro, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Peristiwa tersebut mengakibatkan satu pengendara tewas.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko mengatakan, kecelakaan tersebut dialami oleh pengendara sepeda motor Honda Supra nomor polisi H-5685-TJ dan pengendara Hino truck traktor nomor polisi B-9910-UEH.

“Korban pengendara sepeda motor bernama Imron Sahdan Ali warga Semarang Tengah. Untuk pengendara truk bernama Jamiul Huda warga Kota Semarang,” jelasnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (31/7/2023).

Dia menjelaskan, pengendara sepeda motor mengalami luka cedera di bagian kepala dan luka terbuka di bagian dada. Korban diketahui tewas di lokasi kejadian.

“Jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUP Kariadi Semarang,” paparnya.

Kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor Honda Supra melaju dari arah utara atau Pelabuhan Tanjung Mas ke selatan, Jalan Kaligawe Raya. Saat mendahului dari sisi kiri, pengendara menabrak rambu.

“Di situ ada rambu ‘Larangan Mendahului ‘ dan pengendara terjatuh,” kata dia. Setelah terjatuh, korban baru terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk traktor yang saat itu sedang melaju searah di samping kanan korban.

“Kami imbau agar pengendara berhati-hati,” paparnya. (Tim liputan Suaracaraka.com)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *