Tiga Lapas Baru di Nusakambangan telah siap beroperasi, Nomenklatur dan pejabat juga telah ditetapkan.

Tiga Lapas Baru di Nusakambangan telah siap beroperasi, Nomenklatur dan pejabat juga telah ditetapkan.

Suaracaraka.com, Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah – Terkait hal ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tejo Harwanto memerintahkan UPT Baru dan perangkatnya untuk segara “running”.

“Saya minta awal bulan November, mudah-mudahan sudah mulai bisa bekerja,” tegas Tejo, kala memberikan pengarahan kepada seluruh Pejabat UPT Nusakambangan di Wisma Sari dihari ini, Jum’at (20/10/23),

“Setidaknya terlihat progres. Karena pimpinan di pusat tahu bahwa semua sudah siap bekerja. Karena pejabatnya sudah ada”.

“Sudah dilantik, artinya sudah siap melaksanakan tugas. Tentu tidak bisa sendiri tapi dibantu dengan Lapas Lapas lain yang ada di Nusakambangan,” imbuhnya.

Kakanwil juga berharap, UPT anyar bisa menjadi prioritas dalam pemenuhan sarana dan prasarana dibandingkan Lapas dan Rutan yang lain.

Melanjutkan, Tejo meminta jajarannya untuk bekerja cerdas dan berintegritas.

“Harus sesuai regulasi dan aturan. Harus secara ikhlas, harus semakin PASTI,” kata Tejo.

“Kalaupun nantinya kita bekerja menghasilkan sesuatu yang tidak diharapkan tentang perkembangan karir, tapi yakinlah bapak ibu akan dibalas pahala oleh Allah subhanahu wa ta’ala,”

“Bekerjalah yang sungguh-sungguh. Bekerjalah sesuai aturan dan pedoman. Kita tidak membuat kebijakan, kita tidak membuat aturan, tapi kita melaksanakan kebijakan dan kita melaksanakan aturan,” sambungnya.

Pamungkas, Kakanwil menegaskan penting membangun soliditas, kekompakan dan teamwork, ( Tim Liputan Suaracaraka.com ).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *