7 Pengurus PAC Gerakan Jalan Lurus di Kabupaten Rembang dilantik dan dikukuhkan.

7 Pengurus PAC Gerakan Jalan Lurus di Kabupaten Rembang dilantik dan dikukuhkan.
Foto : H. Riyanta, SH Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus ( berdiri di Tengah tengah ) saat berfoto bersama dengan 7 Pengurus PAC Gerakan Jalan Lurus usai dikukuhkan di Gedung Serba Guna Kecamatan Pancur Rembang, Jum'at 11/8/2023. ( foto/teks : Wartawan Edy 89 ).

Suaracaraka.com, Rembang Jawa Tengah – Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus Riyanta, kembali mengukuhkan dan sekaligus melantik 7 Pimpinan anak Cabang Pengurus Gerakan jalan Lurus masa bhakti 2023 – 2028 untuk lima tahun mendatang. Pelantikan ini dipusatkan di Gedung Serba Guna desa Pancur RT 04 RW 01 Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, pada hari Jum’at 11 Agustus 2023,

Pengambilan sumpah sekaligus pengukuhan serta pelantikan ini ditandai dengan penyerahan SK dan penyerahan bendera Pataka Gerakan Jalan Lurus yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum ke ketua PAC tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Rembang.

Ketuju PAC Yang dikukuhkan tersebut diantaranya PAC Kecamatan Lasem dengan Ketuanya Andi Muryanto, PAC Kecamatan Pancur dengan ketuanya Muttaqin Surur, PAC Kecamatan Sedan M Nur Khamid, PAC Kecamatan Kragan M Sholeh, PAC Kecamatan Rembang Sapuan Suprihadi dan PAC Kecamatan Sale dengan Ketua Aris Wibowo Serta PAC Kecamatan Sluke dengan Ketua Marjud.

Ketuju PAC Pengurus Gerakan Jalan Lurus yang ada di Kabupaten Rembang tersebut, dapat menjadi motor ditiap tiap kecamatan dengan maksut menjalankan roda organisasi sesuai dengan misi dan visi sebagai ormas yang membantu masyarakat kecil tanpa pamrih dengan sepenuh hati. Pesan Ketua Umum, Gerakan Jalan Lurus merupakan sebuah Ormas yang bergerak dalam bidang pelayanan Publik membantu warga kurang mampu, membantu masyarakat yang menuia masyalah dan lain sebagainya. Dengan niat yang tulus dan ikhlas Insya Allah rejeki tak kemana mana. Beri mereka pendampingan, dari persoalan yang membelit pada masyarakat yang lemah, beri merekaa advokasi, dan juga jangan menolong ada maunya. Tolong lah mereka, agar mereka keluar dari persoalannya, Tegas Riyanta. ( Laporan Wartawan Edy R89 ).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *