Buka RAT Koperasi, Kakanwil Berharap Koperasi Berikan Manfaat Untuk Anggota

Buka RAT Koperasi, Kakanwil Berharap Koperasi Berikan Manfaat Untuk Anggota

Suaracaraka.com, Semarang Jawa Tengah – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) tahun buku 2022, Jumat (31/03/23). Kegiatan dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Dr. A. Yuspahruddin.

Acara ini berlangsung di aula kresna basudewa dan dihadiri pula oleh Kadiv Administrasi Hajrianor, Kadiv Pemasyarakatan Supriyanto, Kadiv Keimigrasian Wishnu Daru Fajar, dan Kadiv Yankumham Nur Ichwan.

Kakanwil dalam sambutannya mengatakan keberadaan koperasi sangat penting dalam membantu anggota memenuhi kebutuhan dalam hal simpan pinjam.

“Keberadaan koperasi sangat penting dalam membantu anggota memenuhi kebutuhan dalam hal simpan pinjam,” ucapnya
 
“Saat ini modal koperasi kita telah mencapai 2 Milyar lebih dan semakin meningkat setiap tahunnya, untuk itu saya berharap agar modal ini dapat dikelola dengan baik dan menghasilkan SHU yang semakin meningkat,” imbuhnya mengawali kegiatan.
 
Yuspahruddin berharap, melalui rapat ini, koperasi dan anggotanya mampu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pegawai di Kantor Wilayah.
 
“Selamat melakukan rapat, mudah-mudahan menghasilkan hal yang bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya sekaligus membuka kegiatan.

Sebelumnya, selaku ketua koperasi Suhariyanto melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti sejumlah 246 orang anggota Koperasi KPRI Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Hari juga menambahkan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada anggota koperasi sebab dana yang dikelola selalu meningkat setiap tahunnya, ia akan memberikan doorprize dan juga THR bagi semua anggota.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pelaksana, dan PPNPN Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, ( Tim Liputan Suaracaraka.com ).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *