Kapolda Jateng Selaku Kaopsda Ops Mantap Brata; Hari Ini Telah Dilakukan Deklarasi Pemilu Damai Oleh Wartawan Di Jawa Tengah

Kapolda Jateng Selaku Kaopsda Ops Mantap Brata; Hari Ini Telah Dilakukan Deklarasi Pemilu Damai Oleh Wartawan Di Jawa Tengah

Suaracaraka.com, SEMARANG, JAWA TENGAH – Polda Jateng mengelar deklarasi pemilu damai 2023/2024 dengan para awak media, untuk menjaga pemilu damai dan kondusif Rabu (25/10/2023)

Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. menyatakan dengan adanya kolaborasi ini akan menciptakan aura positif bagi institusi Polri dalam memberikan kontribusi terhadap pemberitaan di wilayah jawa Tengah.

“Dengan tahapan pemilu yang sudah berjalan tentu akan menciptakan polarisasi di dalam masyarakat sehingga kegiatan ini sangat tepat di laksanakan, dan tentunya akan mengikat secara moril terhadap rekan rekan media untuk kita bersama sama menciptakan suasana yang damai,” ujar Kapolda.

Sementara itu dalam pernyataannya Kabidhumas Polda Jateng Kombes pol Satake Bayu S. Menyatakan momentum pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai kali ini bertepatan dengan HUT Humas yang ke 72 pada bulan Oktober.

“Kita terus bersinergi menjalin hubungan yang baik dengan Media sebagai mitra utama Humas Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah Jawa Tengah Indonesia dengan Informasi yang Obyektif dan Aktual maupun informatif kepada masyarakat, harapan nya dalam ulang tahun yang ke 72 Humas Polri menjadi lebih Profesional” pungkas Kombes Pol Satake Bayu.

Pihaknya sangat mengapresiasi dengan kerjasama dan komunikasi yang selama ini terjalin dengan baik antara Polri dengan Media sehingga dapat menunjang program pemerintah maupun dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif

Kegiatan ini sekaligus memberikan apresiasi penghargaan kepada para awak media yang membuat berita positif seputar polri. (Tim liputan Suaracaraka.com)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *