Kemenkumham Jateng Gelar Friendly Game Tenis Sekaligus Temu Kangen Purna Bakti Pengayoman

Kemenkumham Jateng Gelar Friendly Game Tenis Sekaligus Temu Kangen Purna Bakti Pengayoman

Suaracaraka.com, Semarang Jawa Tengah – Temu kangen purna bakti Pengayoman terhelat dalam ajang Friendly Game tenis di Sport Center Badiklat Kemenkumham Jateng, Minggu (19/02/23).

Kakanwil Kemenkumham Jateng A. Yuspahruddin menyambut baik acara temu kangen ini, ia mengatakan kegiatan ini diadakan salah satunya sebagai sarana silaturahmi.

“Tenis ini bisa dimainkan oleh semua kalangan usia dari muda hingga sepuh. Maka dari itu mari kita selalu berolahraga sehingga semoga sehat semua,” ujar Kakanwil memberikan sambutan.

Senada dengan itu, mantan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Adi Soejatno, mengapresiasi kegiatan temu kangen sambil berolahraga tersebut.

“Di lapangan yang luar biasa dan baru diresmikan ini kita temu kangen sekaligus olahraga. Ini bukan menang atau kalah tapi outputnya untuk kesehatan,” ungkap mantan Kakanwil Jateng periode 1999-2001 membuka kegiatan.

Kegiatan temu kangen ini juga turut diramaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Kepala Badiklat Kumham Jateng Kaswo, Kepala Lapas Semarang Tri Saptono, dan para purna bakti Pengayoman wilayah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan DKI Jakarta, ( Tim Liputan Suaracaraka.com ).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *