DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI
PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sale Rembang bersama Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Riyanta deklarasi dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden RI 2024-2029. (Foto/teks: Wartawan Edy Rahmad89)

Suaracaraka.com, Rembang Jawa Tengah – Sejumlah warga masyarakat Dukuh Ngablak Desa Mrayun Kecamatan Sale Rembang mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 mendatang di Rumah Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sale Rembang pada Selasa (20/6/2023). Deklarasi dipimpin langsung oleh Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Riyanta.

Dalam sambutannya Riyanta menyampaikan agar peserta meyakinkan masyarakat bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya memohon dengan hormat, ini tugas berat. Ini tugas untuk menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari pengaruh ideologi liberal (Amerika dan sekutunya), kemudian dari pengaruh Timur Tengah,” ujarnya.

Riyanta meminta masyarakat agar bersatu dalam menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI

“Jadi kemenangan PDI Perjuangan kemudian kemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden itu tidak semata-mata hanya kemenangan PDI Perjuangan maupun Ganjar Pranowo sebagai presiden. Tapi lebih bagaimana agar Negara Kesatuan Republik Indonesia ini bisa selamat. Itu yang perlu kita pahami,” imbuh Riyanta.

Riyanta juga meminta agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan apapun terkait advokasi, satu misal ada kesulitan persoalan mengurus sertifikat tanah, kartu BPJS Kesehatan, Kartu KIS dan hingga kecelakaan lalu lintas bisa dibantu secara cuma-cuma alias gratis,” harapnya. (Laporan Wartawan Edy Rahmad89)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *