Pengurus DPC Gerakan Jalan Lurus Kecamatan Gabus Pati di Lantik

Suaracaraka.Com, Gabus Pati Jawa Tengah – Lagi Ketua Umum DPP GJL H. Riyanta, SH melantik dan sekaligus mengukuhkan pengurus GJL Tingkat Kecamatan. Kali ini ada pada Kecamatan Gabus Kabupaten Pati Jawa Tengah. Meski pelantikan tak seperti ormas besar lainnya kali ini pelantikan terhadap Pengurus GJL Tingkat kecamatan diadakan ditengah tengah penduduk desa, dengan memasang tratak dan panggung serta hiburan solo organ dengan iringan lagu lagu top campursari dan dangdut. Jarang acara sebesar ormas GJL dilakukan ditengah tengah penduduk desa, tak seperti ormas besar lainnya biasanya ada di Hotel atau gedung megah. Acara ini sangat didukung dan masyarakat sangat antusias dan menyambut baik atas kehadiran GJL ditingkat kecamatan Gabus Pati. Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023.

Usai dikukuhkan Puluhan pengurus GJL Gabus Kabupaten Pati ini mendapatkan wejangan atau arahan langsung dari ketua Umum GJL Pusat Riyanta, SH. Dihadapan para Kader dan relawan ormas sekelas GJL ini terdapat misi dan Visinya. Visinya sangat Jelas ikut membangun bersama pemerintah mewujudkaan cita cita bangsa yang adil dan makmur.

Sementara itu, ketua DPC Gabus Kabupaten Pati Ali Mahmudi mengatakan sangat senang bekerja sosial bersama bapak Riyanta, SH beliaunya semula dikenal hanya sebagai pengamen Jalanan di sejumlah kantor Intansi pemerintah maupun kantor Swasta lainnya sangat lincah dan cekatan. Kali ini belai selain menjadi ketua Umum Gerakan Jalan Lurus juga sebagai anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDI Perjuangan. Mudah mudahan lima tahun yang akan datang dirinya bersama pengurus GJL yaang lainnya diberikan kesehatan, umur yang panjang sehingga hidupnya bermanfaat untuk orang lainnya.

Berikut Susunan Pengurus Ormas GJL Kecamatan Gabus Kabupaten Pati Periode 2023 – 2028

Pengurus DPC Gerakan Jalan Lurus Kecamatan Gabus Pati di Lantik
Laporan Wartawan H_Edy Rahmad89

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *