Pimpin Rapat ZI, Kakanwil : Inovasi Harus Berdampak

Pimpin Rapat ZI, Kakanwil : Inovasi Harus Berdampak

Suaracaraka.com, SEMARANG, JAWA TENGAH- Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah terus bertekad mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang berhasil diraih tahun 2023 lalu.

Komitmen tinggi terus ditunjukkan jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng untuk menciptakan lingkungan birokrasi yang bersih dari KKN dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

Mengawali “Tekad Mulia” tersebut di tahun 2024, Kakanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto mengajak para pejabatnya, membahas rencana Pembangunan ZI dalam rapat internal yang digelar di ruang Yudhistira, Kamis (18/01/2024).

Dalam kesempatan itu Kakanwil mendorong jajaran untuk senantiasa melakukan perubahan maupun perbaikan positif bagi Kanwil Kemenkumham Jateng di tahun 2024.

Menurut Tejo, segala instrumen program maupun inovasi yang dihadirkan harus dipastikan keberadaannya memberikan dampak nyata di tengah-tengah masyarakat.

“Di tahun 2024 kita harus menghadirkan layanan dan inovasi yang berdampak di masyarakat,” kata Tejo.

“Kita harus ikut terjun membantu permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat hari ini,” tambahnya.

Poin lain terkait Tim ZI, Kakanwil menyarankan diadakan assessment sehingga dapat menggali potensi dari pegawai yang akan masuk ke dalam Tim.

“Semua Tim ZI harus memulai menjadi role model bagi diri sendiri dan orang sekitar. Mampu menjadi agent of change dan membawa perubahan yang lebih baik bagi organisasi,” jelas Tejo.

Diakhir arahan, Kakanwil meminta untuk menjaga soliditas antar tim ZI.

“Tidak lupa saya mengingatkan soliditas diantara tim maupun eksternal internal karena komunikasi antar pokja harapannya dapat memperkuat tujuan kita,” tutup Kakanwil.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional, dan Tim ZI Kantor Wilayah. (Tim liputan Suaracaraka.com)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *