Polrestabes Semarang Gelar Prarekonstruksi Pembunuhan Sopir Taksi Online

Polrestabes Semarang Gelar Prarekonstruksi Pembunuhan Sopir Taksi Online
Polrestabes Semarang menggelar pra rekonstruksi kasus pembunuhan sopir taksi online Fauzy Aribammar (27) yang tewas dibunuh penumpangnya, Baghastian Wahyu Kisara.

Suaracaraka.com, Semarang Jawa Tengah – Kepolisian Resor Kota Besar Semarang (polrestabes) menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan pengemudi taksi daring di Kota Semarang, Jawa Tengah, dengan tersangka Baghastian Wahyu Kisara menjalani 25 adegan.

Dalam prarekonstruksi yang digelar di lokasi kejadian di Jalan Mugas Dalam Raya, Kota Semarang, Kamis (27/7/2023), tersangka memperagakan sebanyak 25 adegan, salah satunya adegan saat pelaku menusuk korban Fauzy Aribammar di dalam mobil.

Dari adegan itu diketahui korban sempat memberikan perlawanan saat pelaku mengancam dengan pisau, sebelum akhirnya pelaku menusuk bagian leher serta dada korban.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan prarekonstruksi ini untuk melengkapi berkas sebelum dilakukan rekonstruksi bersama jaksa penuntut umum.

Keterangan tersangka, selanjutnya dicocokkan dengan keterangan saksi serta bukti rekaman kamera pengawas (CCTV) di lokasi kejadian.

Dari hasil autopsi, diketahui korban meninggal akibat tusukan di bagian dada yang mengenai jantung

Sebelumnya, seorang pemuda ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka tusuk di perkampungan Jalan Mugas Dalam Raya, Kota Semarang, Senin dini hari (24/7/2023).

Korban adalah warga Palebon, Pedurungan, Kota Semarang, itu merupakan pengemudi taksi daring. Di lokasi kejadian juga ditemukan pisau yang diduga digunakan pelaku untuk melukai korban. (Tim liputan Suaracaraka.com)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *