Tiga pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng resmi mengikuti Pelatihan PKP Angkatan XII.

Tiga pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng resmi mengikuti Pelatihan PKP Angkatan XII.

Suaracaraka.com, Semarang Jawa Tengah – Dalam rangka pengembangan kompetensi, 3 orang pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah resmi mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan XII.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sadimin, membuka secara langsung pelatihan di Gedung Sasana Widya Praja pada Selasa, (19/09/23). Tampak Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Hajrianor menghadiri acara pembukaan pelatihan yang diselenggarakan secara tatap muka.

Sadimin dalam sambutannya berharap, pelatihan ini memberikan dampak optimal pada tata kelola birokrasi, memiliki jiwa kepemimpinan yg melayani, memahami secara mendalam isu-isu strategis.

“Sebagai pemimpin harus punya strategi inovatif, bangun kerjasama dan inovatif,” ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 14 Agustus sampai dengan 15 Desember 2023 dengan metode pembelajaran secara Blended Learning, dengan jumlah total 40 (empat puluh) peserta. Secara rinci, peserta terdiri dari 3 orang Pegawai Kemenkumham Jawa Tengah, 10 orang dari Pemkab Kendal, 7 orang dari Pemkab Purworejo, 11 orang Pemkab Brebes, 2 orang Pemkot Salatiga, 5 orang PemKot Tegal, dan 2 orang dari Pemkab Cirebon, ( Tim Liputan Suaracaraka.com ).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *