Kemenkumham Jateng Gelar Pisah Sambut Kepala Divisi Administrasi

Kemenkumham Jateng Gelar Pisah Sambut Kepala Divisi Administrasi

Suaracaraka.com, SEMARANG, JAWA TENGAH – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melepas kepergian Hajrianor untuk mengemban amanah baru sebagai Kepala Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Selasa (30/04/2024).

Sebelumnya, Hajrianor menduduki jabatan yang sama di Kemenkumham Jateng selama 1 tahun 4 bulan.

Pelepasan itu dibungkus dalam acara Pisah Sambut Kepala Divisi Administrasi yang digelar di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah.

Suasana haru terasa saat Putra Asli Kalimantan Selatan itu menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat.

Bagi Hajrianor, keguyuban yang tercipta di Kemenkumham Jateng terasa sangat mendalam.

“Namun demikian dengan masa waktu yang singkat, saya bisa merasakan sangat nyaman. Suasana kebersamaan sangat terasa sekali di kantor ini,” tutur Hajrianor.

“Saya juga merasakan terharu. Saya bekerja itu sangat menikmati, sangat nyaman karena ada kekompakan. di kantor ini, baik di Kantor Wilayah maupun dukungan teman-teman Unit Pelaksana Teknis”.

“Sangat berkesan, karena saya bisa membandingkan di saat bertugas di tempat lain. Terima kasih atas dukungan semua rekan-rekan,” imbuhnya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Tejo Harwanto pada waktunya, menyampaikan terima kasih atas dedikasi sejawatnya tersebut.

“Hari ini kita melepas sahabat kita, mentor kita, atasan kita, rekan kerja kita dan salah satu panutan kita. Pak Hajrianor telah mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat,” ujar Tejo memberikan sambutan.

“Kami atas nama pribadi dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pak Hajrianor, atas kinerja, dedikasi, dan pengabdian yang begitu besar selama memimpin Divisi Adminitrasi,” sambungnya.

Hajrianor, kata Tejo telah menanamkan pondasi yang kuat dan meninggalkan legacy yang luar biasa bagi Kemenkumham Jateng

“Telah banyak penghargaan yang diperoleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah selama kepimpinan Pak Hajrianor,” kata Tejo

“Paling prestisius, tentu adalah Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Kantor Wilayah Terbaik dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2023”.

“Prestasi ini sangat luar biasa, karena Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah telah berjuang mendapatkan sejak tahun 2018 untuk mendapatkan predikat tersebut,” imbuhnya.

Ada yang pergi, maka ada yang datang. Di saat yang sama Kemenkumham Jateng menyambut kehadiran Kepala Divisi Administrasi yang baru, Anton Edward Wardhana. Sebelumnya, Anton menjabat sebagai Kepala Divisi Administrasi di Nusa Tenggara Barat.

Acara tersebut disaksikan Assesor Ahli Utama, M. Arifin, Kepala Pusat Penilaian Kompetensi pada BPSDM Hukum dan HAM, Jusman dan Direktur Teknologi Informasi Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia, Eko Budianto.

Tampak juga Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Kemenkumham Jateng, Kepala UPT se Jawa Tengah, Ketua dan Perwakilan Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kemenkumham Jateng. (Tim liputan Suaracaraka.com)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *