Riyanta Anggota DPR RI Kerjasama dengan KPU RI Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih pada Pemilu Serentak di Desa Tegalrejo Wirosari Grobogan

Riyanta Anggota DPR RI Kerjasama dengan KPU RI Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih pada Pemilu Serentak di Desa Tegalrejo Wirosari Grobogan

Suaracaraka.com, Grobogan Jawa Tengah – Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Riyanta berkolaborasi dengan KPU RI kembali menggelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak 2024 di Desa Tegalrejo Kecamatan Wirosari Grobogan pada Rabu (5/7/2023).

Dalam sosialisasi itu Riyanta mengajak masyarakat khususnya warga Desa Tegalrejo agar tetap rukun dan menjaga persatuan kesatuan utamanya di tahun politik.

“Bapak Ibu, ajang pemilu atau tahun politik ini Saya harap tetap rukun. Jadikan Pemilu ini sebagai alat pemersatu bangsa dan jangan sampai terpecah belah,” kata Riyanta legislator dari dapil Jateng 3 yang meliputi Kabupaten Grobogan, Pati, Rembang dan Blora.

Selain kepada warga, Riyanta juga meminta kepada penyelenggara pemilu utamanya KPU dan Bawaslu untuk tidak melakukan kecurangan atau pelanggaran.

“Kepada Bawaslu dan KPU, jangan sampai curang. Lakukan tugas dengan baik. Jangan sampai ada pelanggaran,” imbuhnya.

Kegiatan sosilisasi tersebut selain warga, hadir perwakilan komisioner KPU Grobogan, Bawaslu Grobogan. Di akhir acara peserta menyanyikan lagu Bagimu Negeri secara bersama sama. (Laporan Wartawan Edy Rahmad89)

Bagikan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *